Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Kubota Indonesia

OPENKERJA.com - Lowongan Kerja Terbaru bulan Juni 2016 kali ini berasal dari Lowongan Kerja PT Kubota Indonesia. PT Kubota Indonesia adalah pelopor dari perusahaan mesin diesel yang bermutu tinggi di Indonesia yang telah dan terus mendukung pengembangan industri pertanian nasional. Membuat mesin diesel yang unggul tentunya membutuhkan proses dengan waktu yang lama dan pengalaman tentang produk yang dapat dipercaya oleh Kubota Corp Japan. PT Kubota Indonesia telah mendapatkan sertifikat ISO 9001 dan ISO 14001 dari Lloyd (UK) sejak tahun 2006.

PT Kubota Indonesia, sebagai pemimpin dalam industri mesin diesel di Indonesia akan selalu menghasilkan produk-produk yang berkualitas yang berguna bagi kemajuan perekonomian Indonesia. Tentunya PT Kubota Indonesia tidak melupakan aspek terpenting yaitu keselamatan dan kesehatan kerja untuk perkembangan perusahaan dan produk merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari bisnis kami, oleh karena itu:

  • Kami bertekad untuk mence gah insiden, kecelakaan kerja, penyakit akibat kerja serta melindungi Keselamantan dan Kesehatan Kerja untuk semua pihak yang berada dibawah kendali PT. Kubota Indonesia.
  • Untuk menciptakan lingkungan kerja yang aman & nyaman bagi pekerja.
  • Berkemabang dengan cara selalu melakukan perbaikan bekesinambungan terhadap sumber daya manusia, infrastruktur & teknologi yang ada serta peningkatan produktivitas yang berorientasi kepada K3.
  • Organisasi kami selalu tunduk dan patuh terhadap peraturan/perundangan K3 di Indonesia.
  • Termasuk meningkatkan peran-peran aktif dari seluruh elemen tenaga kerja dan serikat pekerja.
  • Aktif Mengembangkan K3 baik untuk lingkungan internal & ekternal PT Kubota Indonesia.

Kubota juga mempunyai perbengkelan resmi yang tersebar diseluruh Indonesia. Untuk menunjang layanan purna jual, kubota memiliki 349 bengkel resmi. Distribusi mesin diesel Kubota tersebar di 507 dealer/toko yang tersebar di seluruh propinsi di Indonesia. Kubota juga mengekspor mesin dan suku cadang ke lebih dari 8 negara di seluruh dunia.

KANTOR PERWAKILAN

Jakarta
Komp. Ruko Mega Grosir Cempaka Mas Blok L No. 10
Jl. Let. Jend. Suprapto
Jakarta 10640 – Indonesia
Telepon : +(62) – 21 – 42900137, 42900138

Makassar
Jl. Urip Sumoharjo No. 36C Makassar 90232 – Indonesia
Telepon : +(62) – 411 – 455502
Fax : +(62) – 411 – 455508

Medan
Ruko Mega Bisnis Center No. A2
Jl. Gagak Hitam ( Ringroad )
Medan – Sumatera Utara
Telepon : + (62) – 61 – 80025820 / 80025821
Fax : +(62) – 061 – 80025822

Lowongan Kerja

Untuk dapat mewujudkan visi dan misi serta memperluas jaringan bisnis pada tahun 2016 dan untuk mencapai tujuan perusahaan, maka pada kali ini PT Kubota Indonesia kembali membuka Lowongan Kerja 2016 PT Kubota Indonesia untuk memenuhi kebutuhan dunia usaha dan sumber daya.

Pada info loker terbaru 2016 hari ini, PT Kubota Indonesia saat ini membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas, memiliki kemampuan dan kompetensi sesuai dengan kebutuhan dan harapan perusahaan kedepannya. Maka dari itu calon pelamar harus memperhatikan dengan baik setiap informasi yang ada pada lowongan pekerjaan di bawah ini.


Lowongan Kerja di PT Kubota Indonesia Terbaru 2016

Closing Date: 30 Juni 2016

STAFF MARKETING

Persyaratan:
  • Berjenis kelamin Laki-laki
  • Berusia maksimal 30 tahun
  • Lulusan D3 Teknik Mesin atau S1 Semua Jurusan
  • IPK minimal 2,75
  • Calon kandidat memiliki SIM A
  • Mampu mengoperasikan komputer terutama menggunakan Ms. Office
  • Memiliki pengalaman kerja di bidang Marketing lebih diutamakan
Lowongan ini untuk mengisi kebutuhan kantor perwakilan PT Kubota Indonesia di Nusa Tenggara Barat.

Bagi para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama PT Kubota Indonesia dan memenuhi semua kebutuhan yang dipersyaratkan dari pada Lowongan Kerja PT Kubota Indonesia Terbaru bulan Juni 2016 diatas, berikut informasi pendaftarannya.

Kepada calon pelamar dipersilahkan untuk mengirimkan surat lamaran kerja, CV, foto terbaru dan kelengkapan lainnya. Ingat! kelengkapan berkas akan berpeluang besar untuk lolos seleksi administrasi.

Dalam proses rekrutmen tidak dilakukan surat menyurat dan tidak ada pemungutan biaya apapun. Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan mengirimkan berkas lengkap melalui pos atau email paling lambat tanggal 30 Juni 2016 ke:

Taman Industri Bukit Semarang Baru (BSB) Blok D.1 Kav.8 Mijen – Semarang
+(62) – 24 – 7472849 ( Hunting )
Email : ptki_g.layanan@kubota.com
Besar harapan kami Anda dapat memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan harapan Anda, jika informasi lowongan pekerjaan di atas dan terkait lainnya bermanfaat kami mohon dukungan dari Anda untuk dapat menyebarkan informasi lowongan pekerjaan ini melalui tombol MEDIA SOSIAL seperti GOOGLE+, FACEBOOK, TWITTER, dan LINKEDIN yang ada di bawah agar informasi ini tersebar luas dan dapat diketahui oleh orang-orang yang membutuhkan info lowongan pekerjaan.
TAG: D3 NTB S1 Teknik
Powered by:


Lihat Sumbernya → Lowongan Kerja PT Kubota Indonesia
Download Lagu Terbaru → Obbie Messakh Mp3 Download