Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Purchasing And Administration PT Bermvda

Lowongan Kerja Purchasing And Administration Terbaru PT Bermvda.

Purchasing And Administration PT Bermvda

1. Mengelola kegiatan administrasi dan keuangan untuk mendapatkan data yang benar dan akurat, untuk menghasilkan laporan dan informasi dengan tepat waktu, relevan dan konsisten sebagai alat pengendalian, pengamanan aset dan sumber daya serta pengambilan keputusan. 2. Merencanakan persiapan kegiatan pekerjaannya agar penerimaan data, laporan dan informasi dari seluruh bagian terkoordinasi dengan baik dan cepat untuk menghasilkan laporan yang tepat waktu dan relevan. 3. Melaksanakan semua sistem dan prosedur administra­si keuangan sesuai dengan ketentuan yang berlaku di lingkungan perusahaan. 4. Melaksanakan pemeriksaan rutin ke divisi - divisi untuk memastikan bahwa pencatatan dan pelaporan data serta informasi mengenai produksi, tenaga kerja, persediaan dan pemakaiaan bahan dan alat-alat, semua surat/dokumen dan bukti transaksi telah diadministrasikan dengan baik dan benar sesuai prosedur yang berlaku. 5. Menyusun dan menyiapkan laporan bulanan. 6. Mengawasi penerimaan dan pengeluaran uang, barang dan aktiva lainnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku dalam rangka kegiatan perusahaan. 7. Mengawasi agar semua laporan harian, berkala dan insidentil telah disusun sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan disampaikan sesuai jangka waktu yang telah ditetapkan. 8. Mengawasi semua data dan informasi yang diperoleh dan telah dicatat dengan cara yang benar dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.



Apply Now



Image credited to