Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Kepala Cabang PT Media Grafindo

Lowongan Kerja Kepala Cabang Terbaru PT Media Grafindo.

Kepala Cabang PT Media Grafindo

CV. MEDIA GRAFINDO (EPSON Authorize Dealer)adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidag Digital Printing & Percetakan di Indonesia dan berdiri di Jakarta sejak tahun 2008.

 

Terlihat jelas bahwa kemajuan yang dicapai saat ini didapat dari semangat dan kerja keras sehingga CV. MEDIA GRAFINDO sudah memiliki 1 Cabang perusahaan yang ada di Bandung.

 

Menyadari semakin banyaknya kebutuhan dan permintaan pasar saat ini, CV. MEDIA GRAFINDO mempunyai VISI Menjadi perusahaan digital printing dan percetakan terbaik di Indonesia dengan menempatkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama, mencegah pencemaran lingkungan, mencegah kecelakaan dan penyakit akibat kerja, mematuhi peraturan perundangan dan persyaratan lain terkait, dan secara berkesinambungan melakukan peningkatan kinerja sistem manajemen mutu, lingkungan serta kesehatan dan keselamatan kerja.

WHY JOIN US ?
Kami adalah tim yang kuat, saling percaya, belajar, berbagi, peduli dan perhatian. 
Untuk meningkatkan kerjasama dan kekeluargaan sebagai tim, kami mengadakan acara Office Gathering. Untuk jenjang karir di perusahaan kami sangat terbuka bagi karyawan ya ng mempunyai Performance bagus.
Kami mencari serta membutuhkan tenaga professional muda yang handal, termotivasi, dinamis, inisiatif tinggi, jujur, mandiri, bertanggung jawab, loyalitas dan disiplin serta bersedia untuk maju dan bergabung dengan kami untuk menjadi salah satu tim yang hebat.



Apply Now


Lowongan Kerja Terbaru


Image credited to Www.kabarkuliner.com