Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Marketing Manager (penempatan : Senayan Area) PT Dhanajaya Bogaindo

Lowongan Kerja Marketing Manager (penempatan : Senayan Area) Terbaru PT Dhanajaya Bogaindo.

Marketing Manager (penempatan : Senayan Area) PT Dhanajaya Bogaindo

Kami, perusahaan yang bergerak di bidang restaurant DIN TAI FUNG dan  cafe BLACKLISTED, yang saat ini sedang berkembang pesat dan membutuhkan tenaga kerja muda yang bersemangat, ceria, dinamis dan disiplin tinggi. Tenaga kerja muda yang bersedia untuk bekerja keras dan belajar untuk membangun masa depannya di perusahaan kami.

Kami, perusahaan yang bertaraf international, franchise DIN TAI FUNG (saat ini sudah tersebar di 12 negara - negara di dunia, seperti Taiwan, Jepang, Korea, Thailand, Indonesia, Australia, Singapore, Hongkong, Malaysia, China, Amerika - Seattle dan Macau) dan cafe BLACKLISTED (sudah ada 4 outlets di Jakarta), yang mempunyai konsentrasi penuh terhadap kualitas bahan dan makanan serta service yang memuaskan terhadap para konsumennya.

Oleh karena itu kami sangat paham, mengerti dan menghargai akan pentingnya kualitas tenaga kerja yang membantu mengembangkan perusahaan hingga mempunyai 13 restaurant dan 4 café di mall di Jakarta, Tangerang dan Surabaya, seperti Plaza Senayan, Plaza Indonesia, Pacific Place, WTC, Lotte Ciputra World, Pondok Indah mall, Puri Indah, Taman Anggrek, Emporium Pluit, MOI, Alam Sutera mall dan Galaxy mall.

Bergabunglah bersama kami, dan bersiaplah untuk berkembang bersama Perusahaan dan di kembangkan kualitas kerja dan pribadi anda.

 

Mohon dibaca 'Kualifikasi yg diinginkan' di bawah ini dengan baik, hanya yang berminat dan bersedia mengikuti Peraturan Perusahaan, dipersilahkan untuk mengirimkan surat lamaran lengkap ke : recruitment@dintaifung.co.id atau lowongan789@gmail.com atau #021.57941042 atau #08118.7777.67



Apply Now


Lowongan Kerja Terbaru


Image credited to