Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Lion Mentari Airlines (Lion Air)

LOKERBUMN.INFO - Informasi lowongan kerja terbaru[1] pada hari ini datang dari PT. Lion Mentari Airlines (Lion Air) yang merupakan salah satu perusahaan transportasi penerbangan. Saat ini Lion Air beroperasi melayani 36 rute penerbangan dimana 34 rute merupakan rute penerbangan domestic dan 2 rute lainnya adalah rute penerbangan internasional, dengan total armada saat ini sebanyak 108 unit. Maskapai lain yang tergabung dalam Lion Air Group yaitu Wings Air, yang merupakan masakapai dengan rute penerbangan perintis yang beroperasi melayani rute-rute domestic dan berperan sebagai feeder bagi Lion Air[2] dan Batik Air. Wings Air beropersai pertama kali pada tanggal 21 April 2003, dan saat ini telah beroperasi melayani 71 rute penerbangan dengan mengoperasikan 59 armada yang seluruhnya merupakan pesawat ATR 72.
Kantor Pusat PT Lion Mentari Airlines (Lion Air) 
Jl. Gajah Mada No. 7 - Kota Administrasi Jakarta Pusat 
Untuk terus mengembangkan perusahaan saat ini Desember 2016[3] PT Lion Mentari Airlines (Lion Air) mencari tenaga kerja baru untuk ikut serta mengembangkan perusahaan yang saat ini terus berkembang. Adapun posisi yang saat ini  PT Lion Mentari Airlines (Lion Air) sedang butuhkan adalah sebagai berikut:

OPERATION CONTROL CENTER (OCC)

Persyaratan :

  • Pria/Wanita ( Diutamakan Pria )
  • Lulusan S1 Universitas Negeri
  • Usia maksimum 25 tahun
  • Belum menikah
  • IPK Minimum 3.00 Jurusan Eksakta ( pernah menempuh mata kuliah Statistika dengan Nilai sangat   memuaskan )
  • Wajib Menguasai Bahasa Inggris (lisan dan Tulisan)
  • Bersedia ditempatkan di cabang Lion Grup seluruh Indonesia
  • Bersedia bekerja dengan sistem kerja shift

Prosedur Pendaftaran:

Bagi anda yang tertarik dengan Lowongan Kerja PT Lion Mentari Airlines (Lion Air) untuk posisi diatas dan memenuhi semua peryaratan loker yang diberikan oleh perusahaan silahkan daftarkan diri anda secara ONLINE melalui link sumber dibawah!
Batas lowongan 04 Desember 2016
Diatas adalah informasi Lowongan Kerja PT Lion Mentari Airlines (Lion Air) Desember 2016 hari ini yang kami sediakan untuk anda. Silahkan anda boleh menyebarluaskan info loker Lowongan Kerja PT Lion Mentari Airlines (Lion Air) di atas tetapi jangan lupa untuk menyertakan sumber yang menuju ke blog ini, semoga apa yang telah kami informasikan di blog LOKERBUMN.INFO bermanfaat untuk para pencari kerja di indonesia. Silahkan anda baca juga Lowongan Kerja Januari 2017[4] terimakasih

References

  1. ^ lowongan kerja terbaru (www.lokerbumn.info)
  2. ^ Lion Air (www.lokerbumn.info)
  3. ^ Desember 2016 (www.lokerbumn.info)
  4. ^ Lowongan Kerja Januari 2017 (www.lokerbumn.info)
Source: www.lokerbumn.info