Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk Terbaru Bulan Desember 2016

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang layanan jaringan dan telekomunikasi. Telkom Indonesia yang berdiri pada tanggal 23 Oktober 1856 ini sejak tanggal 14 November 1995 saham perusahaan telah tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan NYSE serta TLK (di NYSE di New York Amerika Serikat). Produk dan layanan PT Telkom terdiri dari enam kategori meliputi telecommunication, information, media dan edutainment, serta merek, hak cipta, desain industri dan paten atas penemuan penemuan dibidang teknologi. Perusahaan telekomunikasi nasional ini memiliki impian untuk mewujudkan digital society (masyarakat digital) dan menyadari untuk mewujudkan hal tersebut adalah dengan pembangunan infrastruktur yang meliputi tiga komponen yaitu id-Acces, id-Ring dan id-Con atau yang dikenal dengan Indonesia Digital Network (IDN). Mulai tahun 2016 ini perusahaan Telkom[1] berencana melaksanakan transformasi parenting system dari berbasis core and adjacent product menjadi sistem berbasis segmen pelanggan yang efektif dan akurat.

PT Telkom atau PT Telekomunikasi Indonesia dan beberapa anak usahanya yang tergabung dalam Telkom Group optimis bahwa tahun 2017 akan memiliki prospek yang baik terhadap perusahaan terutama yang berbasis selular dan multimedia. PT Telkom saat ini kembali membuka loker terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut

Loker PT Telkom Indonesia sampai Awal Tahun 2017


Staff Tetap Perusahaan
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal S1 atau S2
  3. IPK minimal 3,00
  4. Mahir berbahasa inggris dengan nilai TOEFL 500
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Berwawasan luas
  9. Memiliki analisa yang baik
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan
  11. Mampu bekerja secara tim dan individu
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga secara online melalui alamat dibawah ini:

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk
Head office
Graha Merah Putih
Jln Japati No 01 Bandung, Jawa Barat
Jawa Barat 40133
Keterangan lebih lanjut disini[2]

Anda sedang membaca info Lowongan Kerja[3] dari http://www.duakerja.com, silahkan bagikan ke teman-teman anda melalui sosial media dibawah ini:

References

  1. ^ Telkom (www.duakerja.com)
  2. ^ disini (goo.gl)
  3. ^ lowongan kerja (www.duakerja.com)
Source: www.duakerja.com