Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Pegadaian (Persero) untuk SMA, D1 dan D2 Terbaru Bulan Desember 2016

PT Pegadaian (Persero) adalah perusahaan BUMN Indonesia yang begerak dalam bidang jasa kredit dengan sistem gadai. Pegadaian yang berdiri pada tanggal 20 Agustus 1746 ini dibentuk untuk membantu masyarakat luas serta mencegah ijon, rentenir dan pinjaman tidak wajar lainnya, meningkatkan kesejahteraan rakyat kecil serta mendukung program pemerintah dibidang ekonomi dan pembangunan nasional. Perusahaan Pemerintah ini memberikan pembiayaan yang tercepat, termudah dan aman dengan menyediakan produk seperti kredit gadai, kredit berbasis fidusia, bisnis emas serta produk lainnya. Sejak dahulu perusahaan gadai ini konsisten pada pemberdayaan ekonomi rakyat kecil, kedepannya perusahaan tetap memperkokoh positioning tersebut dengan memberikan solusi keuangan bagi siapa saja yang membutuhkan dana cepat (instant cash). Dengan dibantu jaringan pelayanan yang terdiri dari 1 kantor pusat, 12 kantor wilayah dan 4.661 kantor cabang Pegadaian fokus untuk menjalankan industri pembiayaan mikro yaitu perusahaan mempunyai kemampuan untuk mengoperasikan skim pembiayaan gadai dan fidusia tanpa agunan dan lain lain. PT Pegadaian (Persero)[1] berupaya menjadi badan usaha yang tumbuh dan berkembang dengan mempertahankan karakteristik bisnisnya dengan memberikan pinjaman secara cepat dan aman sehingga perusahaan menjadi lembaga yang dipercaya oleh masyarakat Indonesia yang membutuhkan solusi keuangan.

PT Pegadaian awal tahun 2017 optimis akan mengalami peningkatan transaksinya, hal ini karena perusahaan akan menurunkan suku bunga yang selama ini telah menjadi ketetapan pemerintah. PT Pegadaian saat ini kembali membuka seleksi pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Info Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Pegadaian (Persero)


Karyawan Tetap
Persyaratan:
  1. Warga negara Indonesia
  2. Diutamakan laki-laki
  3. Pendidikan minimal SLTA sederajat
  4. Usia tidak lebih dari 25 tahun
  5. Single
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Jujur
  8. Disiplin dan amanah
  9. Mampu bekerja dibawah tekanan
  10. Berjiwa pemimpin
  11. Mampu bekerja dalam tim
  12. Mampu mengoperasikan komputer
  13. Komunikatif
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan segera diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Pegadaian (Persero)
Pemimpin Wilayah IV
Jln Jend Sudirman No 38 Stalkuda, Balikpapan
Balikpapan 76114
Informasi lebih lanjut disini[2]

Anda sedang membaca info Lowongan Kerja[3] dari http://www.duakerja.com, silahkan bagikan ke teman-teman anda melalui sosial media dibawah ini:

References

  1. ^ PT Pegadaian (www.duakerja.com)
  2. ^ disini (goo.gl)
  3. ^ lowongan kerja (www.duakerja.com)
Source: www.duakerja.com