Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Asuransi Sinar Mas Tingkat SMA/SMK Terbaru September 2016

PT Asuransi Sinar Mas adalah perusahaan asuransi yang menawarkan berbagai macam produk dan layanan asuransi umum. Asuransi Sinar Mas atau SIMAS Insurance awal pendiriannya menggunakan nama PT Asuransi Kerugian Sinar Mas Dipta. Dalam menjangkau bisnisnya yang lebih luas perusahaan didukung oleh perusahaan asuransi dan reasuransi serta asuransi lain. Saat ini perusahaan asuransi ini telah mempunyai jaringan operasional yang terdiri dari 30 kantor cabang, 1 kantor cabang syariah, 56 kantor pemasaran, 17 kantor pemasaran keagenan, 26 marketing point, serta 81 marketing point keagenan yang tersebar diseluruh Indonesia. PT Asuransi Sinar Mas menyediakan berbagai jaminan yang sesuai dengan kebutuhan bisnis, produk produk tersebut antara lain kebakaran dan perluasan penjaminan, pengangkutan, rekayasa, penjaminan (bonding), kecelakaan dan kesehatan, tanggung gugat, kendaraan bermotor serta produk asuransi aneka. Salah satu layanan perusahaan yang inovatif adalah Asuransi Sinar Mas[1] Mobile Application (Asmobi) yaitu aplikasi mobile yang memberikan kemudahan untuk mengakses informasi mengenai polis asuransi nasabah, pengajuan klaim, informasi progress klaim, produk asuransi dan simulasi penghitungan premi asuransi.

Asuransi Sinar Mas tahun 2016 ini kembali meraih penghargaan sebagai Best Insurance Award 2016, penghargaan tersebut diperolah dari Media Asuransi ternama. PT Asuransi Sinar Mas saat ini kembali membuka seleksi kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Asuransi Sinar Mas

Bursa Kerja Terbaru PT Asuransi Sinar Mas Tahun 2016

Surveyor Cabang
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal SMU sederajat
  3. Usia tidak lebih dari 26 tahun
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berwawasan luas
  8. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  9. Komunikatif
  10. Bertanggung jawab pada pekerjaan
  11. Jujur dan ulet
  12. Mampu bekerja dibawah tekanan
  13. Mahir mengoperasikan komputer
  14. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Asuransi Sinar Mas
Head office
Plaza Simas
Jln Fachrudin No 18 Jakarta Pusat
Jakarta 10250
Keterangan lebih lanjut disini[2]

Author: [3]

Anda sedang membaca info Lowongan Kerja[4] dari duakerja.com, jangan lupa bagikan ke rekan anda Lowongan Kerja Asuransi Sinar Mas Tingkat SMA/SMK Terbaru September 2016 ini melalui sosial media

References

  1. ^ Asuransi Sinar Mas (www.duakerja.com)
  2. ^ disini (goo.gl)
  3. ^ (plus.google.com)
  4. ^ lowongan kerja (www.duakerja.com)
Source: www.duakerja.com