Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Airport Terbaru September 2016

PT Angkasa Pura Airport (Persero) adalah sebuah perusahaan dibidang kebandarudaraan komersial di Indonesia. Angkasa Pura Airport yang berdiri pada tanggal 15 November 1962 ini awalnya merupakan bagian dari Perusahaan Negara (PN) Angkasa Pura Kemayoran dengan tugas pokok seperti pengelolaan dan pengusahaan bandar udara Kemayoran Jakarta. Sampai dengan tahun 2013 perusahaan BUMN ini telah mengelola bandar udara sebanyak 13 bandar udara utama yang ada di Indonesia. Perusahaan ini menjalankan kegiatan usaha jasa pelayanan penerbangan, penyediaan dan pengusahaan fasilitas navigasi serta jasa pelayanan kebandarudaraan seperti aeronautical non air trafic dan non aeronautical services. Produk dan jasa yang ditawarkan oleh Angkasa Pura Airport antara lain pelayanan jasa pendaratan, penempatan dan penyimpanan pesawat udara; pelayanan jasa penumpang pesawat udara; pelayanan jasa pemakaian garbarata (aviobridge); pelayanan jasa pemakaian counter check-in; pelayanan jasa fasilitas baggage handling system serta konsesi atas jasa penggunaan fasilitas bandar udara. PT Angkasa Pura Airport[1] memiliki visi menjadi salah satu dari sepuluh perusahaan pengelola bandar udara terbaik di Asia.

PT Angkasa Pura Airport baru saja mendapat suntukan modal dana sebesar Rp 4 Triliun, dana tersebut berasal dari PT Sarana Multi Infrastruktur (Persero), PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, PT Bank Central Asia Tbk, PT Indonesia Infrastructure Finance dan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. PT Angkasa Pura I saat ini kembali membuka beberapa lowongan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Angkasa Pura Airport

Bursa Lowongan Kerja BUMN Angkasa Pura Airport Tahun 2016

Officer dan Technican
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1
  3. IPK minimal 2,75
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Tidak buta warna
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Berwawasan luas
  9. Mahir berbahasa inggris
  10. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  11. Mampu bekerja dibawah tekanan
  12. Tidak pernah tersangkut kasus hukum
  13. Tidak mengkonsumsi narkotika dan sejenisnya
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan segera diri anda melalui alamat dibawah ini:

PT Angkasa Pura Airport
Head office
Kota Baru Bandar
Kemayoran Blok B12 Kav 2, Jakarta Pusat
Jakarta10610
Pendaftaran disini[2]

Author: [3]

Anda sedang membaca info Lowongan Kerja[4] dari duakerja.com, jangan lupa bagikan ke rekan anda Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Airport Terbaru September 2016 ini melalui sosial media

References

  1. ^ PT Angkasa Pura Airport (www.duakerja.com)
  2. ^ disini (goo.gl)
  3. ^ (plus.google.com)
  4. ^ lowongan kerja (www.duakerja.com)
Source: www.duakerja.com