Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja BUMN PT Indofarma (Persero) Tbk Terbaru September 2016

PT Indofarma (Persero) Tbk adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang industri farmasi di Indonesia. PT Indofarma dalam menjalankan bisnis dan usaha selalu mengikuti aturan pemerintah yakni melalui Kementerian BUMN. Indofarma termasuk pelaku usaha dalam industri farmasi Indonesia yang mampu memenuhi agenda peningkatan kesehatan dan kualitas hidup masyarakat Indonesia. Perusahaan BUMN ini memproduksi obat generik yang saat ini banyak beredar di Indonesia, hal ini permintaannya terus meningkat terkait dengan meningkatnya jumlah anggota Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) yang saat ini telah mencapai lebih dari 190 juta jiwa. Indofarma merupakan salah satu produsen obat generik terbesar di Indonesia dengan penguasaan pangsa pasar mencapai 20 persen, ini merupakan prestasi yang luar biasa dari perusahaan. Sampai saat ini Indofarma[1] setidaknya telah memiliki lebih dari 31 cabang dengan jumlah SDM mencapai 747 karyawan, jumlah karyawan tersebut juga terus meningkat terkait dengan tingginya jumlah permintaan produk dan berbagai obat untuk kesehatan.

PT Indofarma dipastikan mengalami kenaikan laba bersih perusahaan hingga mencapai 3 kali dari laba tahun lalu, angka tersebut mencapai Rp 6,56 miliar. Indofarma saat ini kembali membuka seleksi kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Indofarma

Lowongan Kerja PT Indofarma Besar Besaran Bulan September 2016

Supervisor
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3/S1
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berwawasan luas
  8. Memiliki analisa yang baik
  9. Komunikatif
  10. Mampu berbahasa inggris
  11. Berjiwa pemimpin
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Indofarma (Persero) Tbk
Head office
Jln Indofarma No 01 Cikarang Barat, Jawa Barat
Jawa Barat 17530
Keterangan lebih lanjut disini[2]

Author: [3]

Anda sedang membaca info Lowongan Kerja[4] dari duakerja.com, jangan lupa bagikan ke rekan anda Lowongan Kerja BUMN PT Indofarma (Persero) Tbk Terbaru September 2016 ini melalui sosial media

References

  1. ^ Indofarma (www.duakerja.com)
  2. ^ disini (goo.gl)
  3. ^ (plus.google.com)
  4. ^ lowongan kerja (www.duakerja.com)
Source: www.duakerja.com