Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja BUMN Perum Peruri Terbaru Bulan September 2016

Perum Peruri adalah perusahaan pemerintah Indonesia yang bergerak dalam bidang percetakan uang. Peruri yang berdiri pada tanggal 15 September 1971 ini memiliki wewenang untuk mengeluarkan dan mencetak uang kertas dan uang logam serta dokumen penting lain seperti paspor, pita cukai, meterai dan sertifikat tanah. Dalam menjalankan kegiatan bisnis Peruri ditunjang oleh sumber daya manusia (SDM) yang kompeten dan teknologi jaringan ke lembaga-lembaga pemerintah maupun non pemerintah baik di dalam maupun luar negeri. Hingga saat ini Perum Peruri setidaknya telah memiliki 4 lokasi yang gedung yang digunakan untuk kegiatan usahanya yang terletak diwilayah Jakarta Selatan, Karawang, Jawa Timur serta di Medan, Sumatera Utara. Selain itu Peruri juga juga telah memiliki beberapa anak perusahaan yang semuanya bergerak dibidang percetakan dan dokumen negara yang diantaranya PT Peruri Digital Security (PDS), PT Kertas Padalarang (PTKP), PT Peruri Properti (PePro), PT Peruri Wira Timur, Peruri Divisi Barat (PDB) serta PT SICPA Peruri Securink (SPS). Selain fokus dalam bisnis tersebut Perum Peruri[1] juga sangat peduli dengan kegiatan sosial, kegiatan tersebut dituangkan dalam berbagai kegiatan seperti pemberian bantuan dana untuk sekolah, pemberian fasilitas umum serta kegiatan donor darah.

Perum Peruri tahun 2016 ini mengalami kenaikan laba sebesar 24,2 persen atau setara dengan Rp 287 miliar rupiah, naik tipis jika dibandingkan dengan laba tahun lalu. Perum Peruri bulan September ini kembali membuka seleksi lowongan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Perum Peruri

Bursa Lowongan Kerja Perum Peruri Tahun 2016

Pegawai tetap BUMN
Persyaratan:
  1. Warga negara Indonesia
  2. Pendidikan minimal D3/S1
  3. Ipk minimal 3,00
  4. Usia tidak lebih dari 28 tahun
  5. Single
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Berwawasan luas
  9. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  10. Tidak pernah tersangkut kasus hukum dan kriminal
  11. Tidak pernah mengkonsumsi narkotika dan sejenisnya
  12. Mampu bekerja dibawah tekanan
  13. Mampu mengoperasikan komputer
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

Perum Peruri
Head office
Jln Palatehan No 4 Blok K-V, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Jakarta 12160
Pendaftaran online disini[2]

Author: [3]

Anda sedang membaca info Lowongan Kerja[4] dari duakerja.com, jangan lupa bagikan ke rekan anda Lowongan Kerja BUMN Perum Peruri Terbaru Bulan September 2016 ini melalui sosial media

References

  1. ^ Perum Peruri (www.duakerja.com)
  2. ^ disini (goo.gl)
  3. ^ (plus.google.com)
  4. ^ lowongan kerja (www.duakerja.com)
Source: www.duakerja.com