Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Dokter Estetika / Esthetics Doctor PT Wijaya Platinum Skincare

Lowongan Kerja Dokter Estetika / Esthetics Doctor Terbaru PT Wijaya Platinum Skincare.

Dokter Estetika / Esthetics Doctor PT Wijaya Platinum Skincare

Berdirinya Wijaya Platinum Skincare diawali dengan dibukanya Klinik cabang Pamulang di Tangerang sebagai klinik pertama oleh dr. Hery Widjaja di tahun 2005. Response yang positif dari masyarakat pada akhirnya menjadikan Wijaya Platinum Skincare semakin berkembang pesat hingga saat ini telah memiliki 21 cabang yang tersebar di area Jabodetabek, Bandung, Karawang maupun Cilegon serta didukung oleh para Dokter Estetika yang handal, produk-produk inovatif, teknologi terkini serta pelayanan terbaik.

Setiap bulannya, Wijaya Platinum Skincare dikunjungi oleh lebih dari 25.000 pasien sehingga kami kaya akan pengalaman. Produk cabin yang disediakan adalah 80 % BIOHERBAL dari Munich, Germany, yang dibuat dibawah pengawasan Laboratorium Dr. Spiller. Kami juga memiliki active ingredient (bahan baku utama produk) dan delivery agent yang selalu up to date karena mengikuti perkembangan bahan baku kosmetik internasional.

Komitment kami adalah menjadikan Wijaya Platinum Skincare sebuah pusat perawatan kulit yang inovatif sehingga memenuhi harapan masyarakat luas akan kebutuhan dan gaya hidup sehat yang ditunjang dengan penampilan yang menarik.



Apply Now


Lowongan Kerja Terbaru


Image credited to