Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Supervisor Produksi PT Jawa Barat

Lowongan Kerja Supervisor Produksi Terbaru PT Jawa Barat.

Supervisor Produksi PT Jawa Barat

PT Pyridam didirikan pada tahun 1976 sebagai sebuah perusahaan manufaktur produk hewan. Sembilan tahun kemudian, pada tahun 1985, PT Pyridam mulai melakukan diversifikasi usaha dan mulai produksi farmasi resep nya. Pada tahun 1993, PT Pyridam Veteriner didirikan untuk memisahkan bisnis hewan dari obat-obatan. Sejak itu, fokus PT Pyridam Veteriner adalah bisnis hewan, sedangkan PT Pyridam terus fokus pada obat-obatan, bio-medis dan segmen barang laboratorium.

Pada tahun 2001, PT Pyridam pindah produksi ke fasilitas baru yang terletak di Pacet, Cianjur, Jawa Barat. Pada tahun yang sama, PT Pyridam menyelesaikan penawaran umum perdana (IPO) dari 120.000.000 saham biasa dan kemudian, PT Pyridam telah terdaftar dan tercatat di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta). Pada saat yang sama, PT Pyridam juga berubah nama menjadi PT Pyridam Farma Tbk., Sedangkan PT Pyridam Veteriner mempertahankan nama dan tetap sebagai perusahaan terbatas swasta.

VISI: Untuk PT Pyridam Farma Tbk. untuk menjadi perusahaan terkemuka dan terhormat dalam industri farmasi dan menjadi dikenali sebagai produsen farmasi handal dan dapat diandalkan dan pemasok di pasar domestik, regional dan internasional melalui keunggulan dalam kualitas produk, inovasi dan layanan.

MISI: Kami memusatkan semua upaya kami untuk melayani masyarakat - dalam negeri, regional dan internasional - melalui penyediaan produk-produk inovatif dan berkualitas tinggi dan selalu mencari cara baru untuk membuat orang sehat dan orang sehat bahkan lebih sehat.

Saat ini kami sedang mencari kandidat untuk memenuhi posisi :



Apply Now


Lowongan Kerja Terbaru


Image credited to Media.licdn.com