Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Bank Danamon Indonesia Terbaru Oktober 2016

PT Bank Danamon Indonesia Tbk adalah perusahaan keuangan yang bergerak dalam bidang usaha layanan perbankan di Indonesia. Bank Danamon yang dulunya bernama Bank Kopra ini menawarkan layanan simpan pinjam yang terdiri dari 9 produk; kredit kepemilikan rumah atau mortgage yang menawarkan 3 macam pinjaman; cash management menawarkan 7 macam produk; internet banking ada 2 layanan untuk melakukan transaksi perbankan melalui jaringan internet dan telepon selular; treasury terdiri dari 7 produk; trade finance ada 18 produk yang ditawarkan; retail banking terdiri dari 8 macam produk layanan; kredit tanpa agunan; SME dan wholesale banking terdiri dari 10 macam fasilitas pinjaman; bancassurance terdiri dari 9 produk asuransi; investment dan retail treasury services yang terdiri dari 3 layanan; kartu kredit terdiri dari 7 jenis kartu; serta menawarkan produk Danamon syariah yang terdiri dari 15 layanan dengan prinsip syariah. Bank Danamon[1] yang berdiri tanggal 16 Juli 1956 ini juga memiliki 3 anak perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha pembiayaan dan asuransi seperti PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, PT Asuransi Adira Dinamika dan PT Adira Quantum Multifinance. Ketiga anak usaha dari Danamon tersebut kini telah banyak membantu masyarakat Indonesia khususnya dalam bidang leasing kendaraan serta bidang jasa asuransi.

Bank Danamon Indonesia sampai dengan bulan Oktober 2016 ini telah berhasil mengantongi laba bersih perusahaan sebesar Rp 2,98 triliun, meningkat 38 persen dari laba tahun sebelumnya. Bank Danamon saat ini kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Oktober Bank Danamon Tahun 2016


SME Development Program
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1 semua jurusan
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berwawasan luas
  8. Memiliki analisa yang baik
  9. Mampu bekerja dibawah tekanan
  10. Mampu mengoperasikan komputer
  11. Mampu berbahasa inggris
  12. Komunikatif
  13. Memiliki interperpersonal yang baik
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Bank Danamon Indonesia Tbk
Head office
Menara Bank Danamon Lt 17
Jln HR Rasuna Said Blok C No 10 Karet Setiabudi, Jakarta Selatan
Indonesia 12940
Keterangan lebih lanjut disini[2]

Anda sedang membaca info Lowongan Kerja[3] dari duakerja dot com, silahkan bagikan ke teman-teman anda melalui sosial media dibawah ini:
URL:http://www.duakerja.com/2016/10/lowongan-kerja-bank-danamon-indonesia.htmlArtikel:Lowongan Kerja Bank Danamon Indonesia Terbaru Oktober 2016

References

  1. ^ Bank Danamon (www.duakerja.com)
  2. ^ disini (goo.gl)
  3. ^ lowongan kerja (www.duakerja.com)
Source: www.duakerja.com