Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina (Persero) Terbaru Oktober 2016

PT Pertamina (Persero) adalah perusahaan pertambangan minyak dan gas bumi (Migas) yang berdiri pada tanggal 10 Desember 1957. PT Permina merupakan perusahaan energi minyak dan gas bumi, energi baru dan terbarukan baik di dalam negeri maupun luar negeri. Dalam menjalankan kegiatan usahanya Pertamina beroperasi secara mandiri atau melalui pola kerjasama dengan mitra kerja seperti KSO, JOB, TAC serta IP/PPI. Kegiatan usaha yang dijalankan perusahaan BUMN ini terbagi atas sektor hulu (eksplorasi, pengembangan dan produksi minyak dan gas), sektor gas, sektor energi baru dan terbarukan, sektor pengolahan, serta sektor pemasaran. Perseroan selalu berusaha menjaga ketersediaan bahan bakar minyak yang didistribusikan keseluruh wilayah Indonesia melalui jaringan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Pertamina memiliki kilang minyak terbesar di Asia Tenggara dan menempati posisi ke 4 di Asia, kapasitas pengolahan terpasang total 6 kilang minyak mencapai 1.031 MBOPD. Kini PT Pertamina (Persero)[1] dituntut untuk terus melakukan inovasi dan pembaharuan guna menghadapi persaingan khususnya disektor energy yang mana saat ini sudah banyak perusahaan asing yang masuk ke wilayah Indonesia.

PT Pertamina mengatakan bahwa saat ini harga BBM di Indonesia termasuk paling murah dibandingkan dengan negara lain seperti Rusia, Negeria, Malaysia, Kuwait maupun Iran. Pertamina saat ini kembali membuka lowongan pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Loker Terbaru PT Pertamina (Persero) Oktober 2016


Jurusan:
  1. Akuntansi
  2. Hukum
  3. Komunikasi
  4. Manajemen
  5. Teknik Elektro
  6. Fisika
  7. Industri
  8. Kimia
  9. Mesin
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1
  3. Indek prestasi 3,00
  4. Usia tidak lebih dari 27 tahun
  5. Mampu berbahasa inggris
  6. Komunikatif
  7. Berkepribadian baik
  8. Mampu bekerja secara tim dan individu
  9. Mampu bekerja dibawah tekanan
  10. Memiliki analisa yang baik
  11. sehat jasmani dan rohani
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Pertamina (Persero)
Kantor pusat
Jln Medan Merdeka Timur 1A, Jakarta Pusat
Jakarta 10110
Keterangan lebih lanjut disini[2]

Anda sedang membaca info Lowongan Kerja[3] dari duakerja dot com, silahkan bagikan ke teman-teman anda melalui sosial media dibawah ini:
URL:http://www.duakerja.com/2016/10/lowongan-kerja-bumn-pt-pertamina.htmlArtikel:Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina (Persero) Terbaru Oktober 2016

References

  1. ^ PT Pertamina (www.duakerja.com)
  2. ^ disini (goo.gl)
  3. ^ lowongan kerja (www.duakerja.com)
Source: www.duakerja.com