Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk Terbaru Bulan Oktober 2016

PT Gajah Tunggal Tbk adalah perusahaan produsen ban terbesar di Indonesia yang didirikan pada tahun 1951. PT Gajah Tunggal merupakan perusahaan terintegrasi yang terbesar di Asia Tenggara dan mengoperasikan lima pabrik dengan produk yang dihasilkan bermacam-macam dintaranya ban radial mobil penumpang, ban bias untuk truk dan bus, ban sepeda motor, ban radial untuk truk dan bus serta ban dalam (untuk mobil dan sepeda motor), juga memproduksi aksesoris ban seperti flaps, rim tape dan o-rings dengan fasilitas pendukung untuk mengolah reclaimed rubber. PT Gajah Tunggal[1] juga mengoperasikan dua pabrik yang memproduksi kain ban dan karet sintetis yang merupakan komponen hulu dalam proses pembuatan ban. Pendapatan perusahaan ban ini sebagian besar dari penjualan ban di Indonesia dan luar negeri yang mana keduanya memiliki tinggat permintaan yang terus meningkat setiap tahunnya, hal ini berbanding lurus dengan tingginya penjualan kendaraan bermotor di Indonesia yang rata-rata setiap tahunnya meningkat sebesar 21 persen. Saat ini di Indonesia sendiri masih mengalami kekurangan atas permintaan ban setiap bulannya, hal ini karena jumlah kendaraan baik baru maupun lama masih terbesar untuk kawasan di Asia Tenggara.

PT Gajah Tunggal sampai bulan Oktober tahun 2016 ini mengalami kenaikan permintaan penjualan sebesar 34 persen, hal ini mencapai angka Rp 923 miliar. PT Gajah Tunggal Tbk saat ini kembali membuka Lowongan Pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Bursa Kerja PT Gajah Tunggal Tbk 2016


Posisi jabatan:
  1. Sales
  2. Lecturer of Polytechnic Gajah Tunggal
  3. Engineering Staff
  4. Technical Staff
  5. Quality System Staff
  6. Health Safety Environment
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK/D3 dan S1
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berwawasan luas
  8. Memiliki analisa yang baik
  9. Mampu bekerja dibawah tekanan
  10. Berjiwa pemimpin
  11. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  12. Mampu berbahasa inggris
  13. Mahir mengoperasikan komputer
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Gajah Tunggal Tbk
Head office
Wisma Hayam Wuruk 10 Floor
Jln Hayam Wuruk No 8 Jakarta Pusat
Jakarta 10120
Keterangan lebih lanjut disini[2]

Anda sedang membaca info Lowongan Kerja[3] dari duakerja dot com, silahkan bagikan ke teman-teman anda melalui sosial media dibawah ini:
URL:http://www.duakerja.com/2016/10/lowongan-kerja-pt-gajah-tunggal-tbk.htmlArtikel:Lowongan Kerja PT Gajah Tunggal Tbk Terbaru Bulan Oktober 2016

References

  1. ^ PT Gajah Tunggal (www.duakerja.com)
  2. ^ disini (goo.gl)
  3. ^ lowongan kerja (www.duakerja.com)
Source: www.duakerja.com