Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Pegawai PT Bank Panin Banyak Posisi Terbaru September 2016

PT Bank Panin Tbk adalah salah satu perbankan swasta ternama di Indonesia yang berdiri pada tanggal 17 Agustus 1971. Bank Panin merupakan bank terbuka yang sahamnya telah dicatatkan dalam Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode saham PNBN. Perusahaan perbankan ini memberikan pelayanan produk dan jasa yang inovatif termasuk menawarkan produk jasa dengan prinsip syariah yang dikelola oleh anak perusahaannya yaitu PT PaninBank Syariah Tbk. Panin Bank menjalankan kegiatan usaha sebagai bank umum didalam negeri maupun diluar negeri yang terdiri dari 57 kantor cabang di Indonesia, 1 cabang di Cayman Island dan 1 kantor perwakilan di Singapura. Selain itu Perseroan juga menawarkan produk dan layanan perbankan seperti produk simpanan, produk pinjaman, perbankan elektronik serta layanan lainnya yang terkait dengan bisnis perbankan. PT Bank Panin[1] juga memiliki tanggung jawab sosial atau CSR dengan program utamanya adalah penghijauan sesuai dengan agenda pemerintah Indonesia yang mencanangkan penanaman 1 miliar pohon, selain itu perusahaan juga melakukan program CSR dibidang kesejahteraan sosial, keagamaan, kesenian serta bidang olahraga.

PT Bank Panin sampai dengan bulan September ini telah berhasil mengantongi laba bersih perusahaan sebesar Rp 4,2 triliun, naik tipis jika dibandingkan dengan laba tahun lalu. Bank Panin saat ini kembali membuka loker pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Bursa Lowongan Kerja Bank Panin Terbaru 2016


Posisi Pekerjaan:
  1. Teler
  2. Admin
  3. Accounting
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Fresh graduate
  5. Usia tidak lebih dari 28 tahun
  6. Berwawasan luas
  7. Berkepribadian baik
  8. Berpenampilan menarik
  9. Mampu mengoperasikan komputer
  10. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  11. Mampu bekerja dibawah tekanan
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Bank Panin Tbk
Head office
Jln Jendral Sudirman Kav 1 Senayan, Jakarta Pusat
Jakarta 10270
Keterangan lebih lanjut disini[2]

Anda sedang membaca info Lowongan Kerja[3] dari duakerja dot com, silahkan bagikan ke teman-teman anda melalui sosial media dibawah ini:
URL:http://www.duakerja.com/2016/09/lowongan-kerja-pegawai-pt-bank-panin.htmlArtikel:Lowongan Kerja Pegawai PT Bank Panin Banyak Posisi Terbaru September 2016

References

  1. ^ PT Bank Panin (www.duakerja.com)
  2. ^ disini (goo.gl)
  3. ^ lowongan kerja (www.duakerja.com)
Source: www.duakerja.com