Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Indosat Tbk

LOKERBUMN.INFO - Lowongan Kerja PT Indosat Tbk - pada bulan ini tahu 2015 PT Indosat kembali membuka lowongan kerja[1]/tenaga kerja baru untuk banyak posisi , bagi anda yang sedang mencari pekerjaan di perusahaan tersebut silahkan anda baca dan anda simak info selengkapnya berikut ini.
PT Indosat Tbk[2] adalah salah satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Perusahaan ini menawarkan saluran komunikasi untuk pengguna telepon genggam dengan pilihan pra bayar maupun pascabayar dengan merek jual Matrix, Mentari dan IM3; jasa lainnya yang disediakan adalah saluran komunikasi via suara untuk telepon tetap (fixed) termasuk sambungan langsung internasional IDD (International Direct Dialing), serta jasa nirkabel dengan merk dagang StarOne. Perusahaan ini juga menyediakan layanan multimedia, internet, dan komunikasi data (MIDI= Multimedia, Internet & Data Communication Services)
Pada tahun 2011 perusahaan ini menguasai 21 persen pangsa pasar dan pada tahun 2013 mengklaim memiliki 58,5 juta pelanggan untuk telpon genggam.
Situs investasi untuk Indonesia menyatakan bahwa Indosat kehilangan beberapa persen pasar pelanggan telepon genggamnya pada tahun tahun terakhir. Sementara situs lainnya (Onbile.com) menempatkan Indosat sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar ketiga pada tahun 2013 dibawah Telkomsel dan XL Axiata.
Pada Februari 2013 perusahaan telekomunikasi Qatar yang sebelumnya bernama Qtel dan menguasai 65 persen saham Indosat berubah nama menjadi Ooredoo dan berencana mengganti seluruh perusahaan miliknya atau dibawah kendalinya yang berada di Timur Tengah, Afrika dan Asia Tenggara dengan nama Ooredoo pada tahun 2013 atau 2014. Sementara Indosat dalam siaran persnya menanggapi hal ini belum memutuskan akan mengubah nama dari Indosat menjadi Ooredoo atau tidak, karena menganggap nama Indosat telah memiliki "hubungan" dengan pelanggan. Sumber: Wikipedia[3]

Cluster Sales Manager - Pare-pare

Persyaratan:

  • Sarjana di bidang terkait
  • 2 tahun pengalaman di sales & marketing daerah
  • keterampilan komunikasi yang baik
  • Memiliki Hubungan dengan masyarakat yang baik
  • Batas lowongan 15 November 2016

Business Product Assistant/Analyst

Persyaratan:


  • Sarjana komunikasi / marketing / ilmu komputer / akuntansi

Pengalaman:

  • Penyelesaian keluhan, pemecahan masalah dengan SLA untuk internal dan eksternal
  • Proses bisnis untuk memenuhi pengalaman pelanggan besar
  • Sosialisasi untuk Indosat Galeri (nasional)
  • Pengembangan produk / buat produk baru
  • Batas lowongan 30 Desember 2016

Prosedur Pengajuan Lamaran:

Apabila anda tertarik dengan pekerjaan di atas dan memenuhi persyaratan silahkan anda kirimkan Aplikasi lamaran beserta CV secara online dengan cara "Daftar Online" di bawah!
Diatas adalah informasi Lowongan Kerja PT Indosat Tbk November 2016 hari ini yang kami sediakan untuk anda. Silahkan anda boleh menyebarluaskan info loker Lowongan Kerja PT Indosat Tbk di atas tetapi jangan lupa untuk menyertakan sumber yang menuju ke blog ini, semoga apa yang telah kami informasikan di blog LOKERBUMN.INFO bermanfaat untuk para pencari kerja di indonesia. Silahkan anda baca juga Lowongan Kerja Desember 2016[4] terimakasih

References

  1. ^ lowongan kerja (www.lokerbumn.info)
  2. ^ PT Indosat Tbk (www.lokerbumn.info)
  3. ^ Wikipedia (id.wikipedia.org)
  4. ^ Lowongan Kerja Desember 2016 (www.lokerbumn.info)
Source: www.lokerbumn.info