Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja September PT BNI Life Insurance Terbaru 2016

PT BNI Life Insurance adalah perusahaan asuransi yang menyediakan berbagai produk asuransi seperti asuransi jiwa, kesehatan, pendidikan, investasi syariah serta pensiun. BNI Life didirikan pada tanggal 28 November 1996 dengan nama PT Asuransi Jiwa BNI Jiwasraya yang pada awalnya perusahaan dibentuk oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dan PT asuransi Jiwasraya. Distribusi BNI Life Insurance memiliki empat saluran yaitu agency, bancassurance, employee benefits, serta syariah. Keempat saluran tersebut pada tahun 2014 memasarkan 42 produk konvensional, 37 produk tambahan (riders) konvensional, 9 produk syariah, 6 produk tambahan (riders) syariah untuk kebutuhan perlindungan berbagai segmen masyarakat dan dunia usaha, keperluan individu maupun korporasi. Selama ini BNI Life Insurance[1] fokus melakukan peningkatan layanan dengan memperbaiki kinerja renewal colection menjadi lebih akurat dan agresif, mengirimkan pemberitahuan jatuh tempo polis (reminder) tepat waktu, serta menjual produk asuransi tambahaan (riders). Perusahaan asuransi ini pada tahun 2014 telah memiliki kantor pelayanan yang terdiri dari 1 kantor pusat, 17 kantor pemasaran dan 19 kantor pemasaran mandiri, serta didukung oleh karyawan yang berjumlah 837 orang.

PT BNI Life Insurance optimis tahun 2016 ini mampu mengantongi laba bersih perusahaan lebih besar dari tahun lalu, hal ini dilakukan perusahaan dengan menghadirkan produk-produk berkualitas kepada masyarakat. BNI Life saat ini kembali membuka seleksi kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Bursa Lowongan Kerja BNI Life Insurance Banyak Posisi Tahun 2016


Posisi jabatan:
  1. Staff admin
  2. Technical repot
  3. Trainer
  4. Accounting
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 dan S1
  3. Indek prestasi minimal 2,75
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berwawasan luas
  8. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  9. Mampu bekerja dibawah tekanan
  10. Komunikatif
  11. Mampu bernegosiasi
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT BNI Life Insurance
Head office
BNI Life Tower
The Landmark Center 21st Floor
Jln Jend Sudirman No 1 Jakarta Selatan
Jakarta 12190
Keterangan lebih lanjut disini[2]

Anda sedang membaca info Lowongan Kerja[3] dari duakerja dot com, silahkan bagikan ke teman-teman anda melalui sosial media dibawah ini:
URL:http://www.duakerja.com/2016/09/lowongan-kerja-september-pt-bni-life.htmlArtikel:Lowongan Kerja September PT BNI Life Insurance Terbaru 2016

References

  1. ^ BNI Life Insurance (www.duakerja.com)
  2. ^ disini (goo.gl)
  3. ^ lowongan kerja (www.duakerja.com)
Source: www.duakerja.com