Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT. Asuransi Umum BCA

LOKERBUMN.info - Lowongan Kerja PT. Asuransi Umum BCA[1] di daerah Jakarta akan kali ini kami berikan untuk anda, silahkan anda baca sedikit ulasan dari  PT. Asuransi Umum BCA berikut terlebih dahulu. PT. Asuransi Umum BCA Head Office Gedung WTC Mangga Dua Lt. 3A Blok CL 003, Jl. Mangga Dua Raya, Kav. 8 Jakarta 14430 Telp. (021) 29986200 Fax. 29986201 Hotline Claim Centre : (021) 29986222, 95799981, 95799982 1.Introduction Sambutan Direksi Keseriusan Manajemen dan jajarannya dalam meletakkan landasan yang kuat pada dasar pertumbuhan bisnis dimasa yang akan datang, telah membuat PT. Asuransi Umum BCA mampu menunjukkan kinerja yang mengesankan. Penguat landasan Perusaha an diiringi dengan penyempurnaan sistem dan peningkatan kualitas SDM yang dengan keahlian serta semangat barunya siap berkompetisi secara confident dan produktif.
PT. Asuransi Umum BCA juga terus melakukan penyempurnaan sistem teknologi informasi (TI), sebagai tulang punggung penunjang laju pertumbuhan bisnis Perusahaan. Untuk memacu kinerja yang lebih luas dan cepat, PT. Asuransi Umum BCA juga terus memperluas wilayah pelayanannya dengan membuka kantor pemasaran diberbagai daerah di Indonesia yang dianggap potensial dengan diiringi upaya peningkatan pelayanan menuju Service Excellent. Sejarah Perusahaan PT Asuransi Umum BCA sebelumnya bernama PT Central Sejahtera Insurance yang berganti nama pada tahun 2013. Pada awalnya bernama PT Asuransi Ganesha Cipta Danamas yang didirikan pada tahun 1988 dan kemudian pada tahun 2006 berganti nama menjadi PT Transpacific General Insurance

Saat ini Bulan Maret 2017 PT. Asuransi Umum BCA membuka lowongan kerja terbaru untuk  posisi sebagai basic development program. Adapun persyaratan loker Asuransi Umum BCA adalah sebagai berikut.

BASIC DEVELOPMENT PROGRAM (BDP)

Basic Development Program (BDP) adalah program pengembangan calon karyawan yang didesain dengan pola pendidikan, pemagangan, dan penempatan di seluruh kantor cabang di Indonesia. Program ini menyiapkan anda untuk menjadi pemimpin yang handal.

Persyaratan:


  • Pria / Wanita
  • Usia Maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal S1 berbagai jurusan dengan IPK min 3.00 
  • Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik
  • Mampu berbahasa Inggris dan menjadi nilai tambah jika mampu berbahasa Mandarin
  • Bersedia ditempatkan di seluruh kantor cabang di Indonesia
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah menempuh pendidikan
Apabila anda tertarik dengan lowongan kerja sebagai Basic Development Program yang saat ini sedang di butuhkan oleh PT. Asuransi Umum BCA silahkan daftarkan segera dengan cara

Kirimkan surat lamaran lengkap ke:

PT. Asuransi Umum BCA
Gedung Sahid Sudirman Center Lantai 10/Unit F
Jl. Jend. Sudirman Kav. 86, Jakarta Pusat 10220
atau
hrd_bdp@bcainsurance.co.id
(Subject: BDP_Nama Kampus)

Catatan:
  • Hanya pelamar terbaik yang memenuhi persyaratan yang akan diproses
  • Semua tahapan seleksi Lowongan Kerja PT. Asuransi Umum BCA tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS
  • Hati-hati terhadap berbagai penipuan lowongan kerja yang sering terjadi
  • Mohon selalu cek batas penutupan lowongan
Demikian informasi Lowongan Kerja PT. Asuransi Umum BCA Maret 2017 hari ini yang bisa kami berikan. Silahkan anda boleh menyebarluaskan info loker yang anda di situs ini, tetapi jangan lupa untuk menyertakan sumber yang menuju ke blog ini, semoga apa yang telah kami informasikan di blog LOKERBUMN.INFO bermanfaat untuk para pencari kerja di indonesia. Silahkan anda baca juga Lowongan Kerja April 2017[2] untuk menambah referensi anda.

References

  1. ^ Lowongan Kerja PT. Asuransi Umum BCA (www.lokerbumn.info)
  2. ^ Lowongan Kerja April 2017 (www.lokerbumn.info)
Source: www.lokerbumn.info