Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk Terbaru Bulan Desember 2016

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk adalah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor yang berdiri pada 13 November 1990. Adira Dinamika Multi Finance atau yang sering disebut Adira Finance mengaplikasikan strategi multi brand atau menyediakan fasilitas pembiayaan berbagai merek disetiap lini bisnisnya baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Kegiatan usaha Adira Dinamika Multi Finance meliputi kegiatan sewa guna usaha, anjak piutang, pembiayaan konsumen dan kartu kredit. Anak usaha dari Bank Danamon Indonesia ini fokus pada pembiayaan konsumen bidang kendaraan bermotor baik sepeda motor atau mobil, baru maupun bekas dari berbagai jenis merek dan untuk pembiayaan sepeda motor menyediakan fasilitas pembiayaan dengan merek dari jepang seperti merek Yamaha (produksi PT Yamaha Motor Kencana Indonesia), Honda (produksi PT Astra Honda Motor), Suzuki (produksi PT Suzuki Indomobil Motor) dan Kawasaki (produksi PT Kawasaki Motor Industri). PT Adira Dinamika Multi Finance[1] juga memiliki konsep jaringan usaha meliputi kantor cabang, kios dan dealer yang tersebar diseluruh Indonesia. Selain itu Perusahaan Leasing ini juga didukung oleh para marketing handal yang siap untuk menawarkan dan memasarkan semua produk-produknya secara berkesinambungan.

PT Adira Dinamika Multi Finance tahun 2016 menargetkan bahwa NPF atau Non Performing Finance perusahaan berada pada kisaran 1,85 persen atau naik 10 poin dari target tahun lalu. Adira Finance saat ini kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Info Lowongan Kerja PT Adira Dinamika Multi Finance Desember 2016


Management Trainee
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  3. Fresh graduate
  4. Indek prestasi komulatif minimal 2,75
  5. Usia tidak lebih dari 25 tahun
  6. Komunikatif
  7. Mudah beradaptasi
  8. Berkepribadian baik
  9. Berpenampilan menarik
  10. Berwawasan luas
  11. Memiliki analisa yang baik
  12. Mampu bekerja dibawah tekanan
  13. Mampu mengoperasikan komputer
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan segera diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk
Kantor pusat
Jln Mampang Prapatan Raya No 9A Mampang, Jakarta Selatan
Jakarta 12790
Pendaftaran online disini[2]

Anda sedang membaca info Lowongan Kerja[3] dari http://www.duakerja.com, silahkan bagikan ke teman-teman anda melalui sosial media dibawah ini:

References

  1. ^ PT Adira Dinamika Multi Finance (www.duakerja.com)
  2. ^ disini (goo.gl)
  3. ^ lowongan kerja (www.duakerja.com)
Source: www.duakerja.com