Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Terbaru PT Brantas Abipraya (Persero) Bulan Desember 2016

PT Brantas Abipraya (Persero) adalah perusahaan konstruksi BUMN yang berdiri pada tanggal 12 November 1980. Brantas Abipraya bergerak dalam bidang usaha industri kontruksi dan menyediakan produk seperti jasa kontruksi, investasi pembangkit listrik dan beton pracetak. Kegiatan utama perusahaan pemerintah ini adalah jasa kontruksi dengan segmen pasar utama jasa kontruksi pengairan. Pendapatan usaha perseroan pada tahun 2014 sebesar 2.280,61 miliar yang berasal dari proyek dalam negeri dan luar negeri. Sebagai BUMN yang bergerak dibidang kontruksi perusahaan Brantas Abipraya mendapatkan proyek proyek infrastruktur besar yang direncanakan oleh pemerintah, proyek proyek tersebut antara lain bendungan dan bendung, jalan dan jembatan, gedung, mekanikal dan kelistrikan, pengerukan dan reklamasi, serta proyek proyek lainnya. PT Brantas Abipraya oleh majalah Info Bank dianugerahi sebagai perusahaan kontruksi BUMN terbaik berdasarkan pertumbuhan kinerja dan rasio keuangan selain itu perseroan juga merupakan salah satu perusahaan kontruksi besar nasional dengan reputasi dan customer base yang luas. Beberapa produk unggulan perusahaan Brantas Abipraya[1] diantaranya adalah pembangunan bandara, dermaga, bendungan, tunnel, fly over serta jembatan bentang panjang.

PT Brantas Abipraya tahun 2016 ini sedang menyelesaikan proyek pembangunan fly over dikawasan Jakarta Selatan, proyek tersebut dipastikan akan selesai akhir tahun ini. BUMN PT Brantas Abipraya saat ini kembali membuka seleksi kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru 2016 PT Brantas Abipraya


Management Trainee
Persyaratan:
  1. Diutamakan Pria
  2. Pendidikan minimal S1 jurusan Teknik, Ekonomi dan Manajemen
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Fresh graduate
  5. Lulusan universitas swasta maupun negeri
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Berwawasan luas
  9. Memiliki analisa yang baik
  10. Berjiwa pemimpin
  11. Jujur
  12. Disiplin
  13. Mampu bekerja dibawah tekanan
  14. Memiliki analisa yang baik
  15. Siap ditempatkan diseluruh Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Brantas Abipraya (Persero)
Kantor pusat
Jln DI Panjaitan Kav 14 Cawang, Jakarta Timur
Jakarta 13340
Pendaftaran disini[2]

Anda sedang membaca info Lowongan Kerja[3] dari http://www.duakerja.com, silahkan bagikan ke teman-teman anda melalui sosial media dibawah ini:

References

  1. ^ Brantas Abipraya (www.duakerja.com)
  2. ^ disini (goo.gl)
  3. ^ lowongan kerja (www.duakerja.com)
Source: www.duakerja.com