Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Pos Indonesia (Persero) Terbaru Desember 2016

PT Pos Indonesia (Persero) adalah perusahaan pemerintah Indonesia yang bergerak dalam bidang jasa pos, giro, jasa logistik, jasa ritel serta jasa agen. Pos Indonesia yang berdiri pada tanggal 20 Agustus 1746 ini menunjukkan kreativitasnya dalam pengembangan bidang perposan Indonesia dengan memanfaatkan infrastruktur jejaring yang dimilikinya yakni melalui lebih dari 3.700 kantor pos online serta dilengkapi electronic mobile pos dibeberapa kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Semarang dan Yogyakarta. Perusahaan merupakan BUMN yang berhubungan dengan pos seperti perangko, paket, wesel serta pembayaran. Dalam sejarah perkembangannya industri pos merupakan industri kurir yang bertugas melakukan penyampaian berita tertulis dari pengirim kepada penerima dan produk tersebut disebut surat. PT Pos Indonesia mencanangkan transformasi dari perusahaan traditional postal menjadi perusahaan trusted postal service company yang memiliki dua keunggulan yaitu konektivitas menghubungkan seluruh daerah di Indonesia untuk menjangkau lokasi terjauh sebagai penghubung antar kepulauan nusantara dan kemampuan menjangkau lokasi unBanked population untuk mendukung inisiatif financial inclusion. Saat ini PT Pos Indonesia[1] juga telah memiliki kantor layanan sampai ke daerah-daerah pedesaan yakni dengan menghadirkan layanan mikro yakni melalui outlet Mandiri Mitra Usaha.

PT Pos Indonesia kedepannya direncanakan akan memiliki produk baru berupa Tabungan Pos, produk tersebut tentunya berhubungan dengan layanan keuangan dan perbankan. Pemerintah saat ini kembali membuka rekrutmen PT Pos Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut:

Berita Lowongan Kerja Bulan Desember PT Pos Indonesia 2016


Fungsional Kantor Pos
Persyaratan:
  1. Warga Negara Indonesia
  2. Pria maupun wanita
  3. Pendidikan minimal Sarjana
  4. IPK minimal 2,75
  5. Usia tidak lebih dari 30 tahun
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Bekepribadian baik
  8. Berpenampilan menarik
  9. Mampu berbahasa inggris
  10. Berwawasan luas
  11. Memiliki analisa yang baik
  12. Mampu bekerja dibawah tekanan
  13. Tidak pernah mengkonsumsi narkotika dan sejenisnya
  14. Siap ditempatkan seluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Pos Indonesia (Persero)
Head office
Jln Cilaki No 73, Citarum, Kota Bandung
Bandung, Jawa Barat 40115
Pendaftaran online disini[2]

Anda sedang membaca info Lowongan Kerja[3] dari http://www.duakerja.com, silahkan bagikan ke teman-teman anda melalui sosial media dibawah ini:

References

  1. ^ PT Pos Indonesia (www.duakerja.com)
  2. ^ disini (goo.gl)
  3. ^ lowongan kerja (www.duakerja.com)
Source: www.duakerja.com