Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Resmi PT Pertamina (Persero)

LOKERBUMN.INFO - Loker Pertamina (Persero)[1] Dengan pengalaman lebih dari 55 tahun, Pertamina semakin percaya diri untuk berkomitmen menjalankan kegiatan bisnisnya secara profesional dan penguasaan teknis yang tinggi mulai dari kegiatan hulu sampai hilir.Berorientasi pada kepentingan pelanggan juga merupakan suatu hal yang menjadi komitmen Pertamina,agar dapat berperan dalam memberikan nilai tambah bagi kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia.
Pertamina menggunakan landasan yang kokoh dalam melaksanakan kiprahnya untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan dengan menerapkan Tata Kelola Perusahaan yang sesuai dengan standar global best practice, serta dengan mengusung tata nilai korporat yang telah dimiliki dan dipahami oleh seluruh unsur perusahaan, yaitu Clean, Competitive, Confident, Customer-focused, Commercial dan Capable. Seiring dengan itu Pertamina juga senantiasa menjalankan program sosial dan lingkungannya secara terprogram dan terstruktur, sebagai perwujudan dari kepedulian serta tanggung jawab perusahaan terhadap seluruh stakeholder-nya.

Operator

Persyaratan Umum:

  • Telah memiliki ijazah / Surat Keterangan Lulus D3 tamat 1 April 2016 dan setelahnya
  • Telah memiliki transkrip nilai dengan IPK Final
  • Telah memiliki transkrip nilai dengan IPK Final

Persyaratan Khusus:

  • Alumni Universitas Diponegoro
  • Pendidikan D3 jurusan Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknik Elektro, dan Instrumen & Elektronika.
  • IPK min 3,00 dari skala 4
  • Usia Max. 25 tahun pada tahun 2016 (tidak boleh berulang tahun ke-26 pada tahun 2016)
  • Bersedia ditempatkan di PT. Pertamina Refinery Unit IV Cilacap, Jawa Tengah

Prosedur Pendaftaran:

Silahkan apabila anda memenuhi persyartan lowongan kerja PT Pertamina untuk posisi sebagai Operator dan anda bersedia ditempatkan di wilayah Cilacap - Jawa Tengah langsung saja segera daftarkan diri anda secara ONLINE memlaui link resmi pendaftaran dibawah!
https://career.undip.ac.id/[2]
Batas lowongan 18 November 2016
Diatas adalah informasi Lowongan Kerja Resmi PT Pertamina (Persero) November 2016 hari ini yang kami sediakan untuk anda. Silahkan anda boleh menyebarluaskan info loker Lowongan Kerja Resmi PT Pertamina (Persero) di atas tetapi jangan lupa untuk menyertakan sumber yang menuju ke blog ini, semoga apa yang telah kami informasikan di blog LOKERBUMN.INFO bermanfaat untuk para pencari kerja di indonesia. Silahkan anda baca juga Lowongan Kerja Desember 2016[3] terimakasih

References

  1. ^ Loker Pertamina (Persero) (www.lokerbumn.info)
  2. ^ https://career.undip.ac.id/ (career.undip.ac.id)
  3. ^ Lowongan Kerja Desember 2016 (www.lokerbumn.info)
Source: www.lokerbumn.info