Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Beton Tbk Terbaru November 2016

ads

PT Wijaya Karya Beton Tbk adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang industri beton pracetak, jasa kontruksi dan bidang usaha lain yang terkait. Wijaya Karya Beton atau WIKA Beton yang berdiri pada tanggal 11 Maret 1997 ini merupakan pemimpin di pasar beton pracetak di Indonesia. Perseroan awalnya beroperasi sebagai sebuah divisi dibawah naungan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk dan mengawali eksistensinya dengan memproduksi tiang listrik dengan metode konvensional untuk keperluan Perusahaan Listrik Negara (PLN), karena kegiatan usahanya tumbuh pesat selanjutnya divisi ini berdiri sebagai entitas tersendiri. PT Wijaya Karya Beton[1] memiliki pangsa pasar yang besar dengan delapan pabrik, enam wilayah penjualan serta dua kantor representative penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia. Wika Betom juga melakukan ekspansi dan intensifikasi usaha melalui pendirian perusahaan patungan atau joint venture dan pembangunan pabrik serta quarry. Perusahaan ini masuk di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada tanggal 8 April 2014 dengan kode saham WTON yang mana sampai saat ini dikenal luas sebagai produsen produk produk beton berkualitas tinggi antara lain tiang pancang, balok jembatan, pipa, bantalan jalan rel kereta api, dinding penahan tanah, produk beton maritim serta beton bangunan gedung.

PT WIKA Beton tahun ini berhasil memperoleh kontrak baru dalam bidang Kereta cepat, kontak tersebut sebesar Rp 6 triliun. PT Wijaya Karya Beton Tbk saat ini kembali membuka loker terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Berita Lowongan Kerja PT Wijaya Karya Beton 2016


Pegawai Baru
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3, D4 dan S1
  3. Single
  4. Ipk minimal 3,00
  5. Lulusan baru
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Berwawasan luas
  9. Mamiliki kemampuan analisa yang baik
  10. Berjiwa pemimpin
  11. Mampu mengoperasikan komputer
  12. Siap ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Wijaya Karya Beton Tbk
Kantor pusat
Head office
Jln Raya Jatiwaringin No 54, Pondokgede, Bekasi
Bekasi 17411
Keterangan lebih lanjut disini[2]

Anda sedang membaca info Lowongan Kerja[3] dari http://www.duakerja.com, silahkan bagikan ke teman-teman anda melalui sosial media dibawah ini:

References

  1. ^ PT Wijaya Karya Beton (www.duakerja.com)
  2. ^ disini (goo.gl)
  3. ^ lowongan kerja (www.duakerja.com)
Source: www.duakerja.com