Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Askrindo (Persero) Terbaru Bulan November 2016

ads

PT Askrindo (Persero) adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha asuransi guna mengatasi masalah yang dihadapi oleh Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo telah resmi beroperasi sejak tanggal 6 April 1971 dan menjalankan produk yang terkait dengan asuransi seperti suretyship, asuransi kredit perdagangan dan usaha reasuransi. Perusahaan resmi milik pemerintah Indonesia (BUMN) ini terus mengembangkan jenis layanan masyarakat antara lain dengan mengembangkan jenis layanan asuransi untuk perumahan atau Fasilitas likuiditas pemilikan perumahan (FLPP). Dalam menjalankan bisnis dan usahanya PT Asuransi Kredit Indonesia[1] memiliki anak perusahaan yang bergerak dibidang reasuransi profesional yaitu PT Reasuransi Nasional Indonesia dan pada tahun 2012 perusahaan juga membentuk anak perusahaan baru yang bergerak dalam bidang penjaminan pembiayaan secara syariah yaitu PT Penjaminan Pembiayaan Askrindo Syariah. Selain itu wilayah operasional dan jaringan kerja perusahaan ini semakin luas yang mana pada tahun 2012 secara keseluruhan perusahaan telah memiliki 19 kantor cabang dan 31 unit kantor pelayanan di seluruh wilayah Indonesia.

PT Askrindo (Asuransi Kredit Indonesia) tahun 2016 ini menargetkan kenaikan premi perusahaan dapat mencapai Rp 3,6 triliun, angka tersebut meningkat 22 persen dari target tahun sebelumnya. PT Asuransi Kredit Indonesia saat ini kembali membuka loker terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Bursa Lowongan Kerja PT Askrindo 2016


Posisi kerjaan:
  1. Officer
  2. Supervisor
  3. Sekretaris direksi
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1 semua jurusan
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Single
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berkepribadian baik
  7. Berwawasan luas
  8. Mampu mengoperasikan komputer
  9. Berpenampilan menarik
  10. Mampu berbahasa inggris
  11. Berjiwa pemimpin
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Askrindo (Persero)
Kantor pusat
Jln Angkasa Blok B-9 Kav 8 Kota Baru, Kemayoran
Jakarta Pusat 10610
Email: rekrutmen@askrindo.co.id
Informasi lebih lanjut disini[2]

Anda sedang membaca info Lowongan Kerja[3] dari http://www.duakerja.com, silahkan bagikan ke teman-teman anda melalui sosial media dibawah ini:

References

  1. ^ PT Asuransi Kredit Indonesia (www.duakerja.com)
  2. ^ disini (goo.gl)
  3. ^ lowongan kerja (www.duakerja.com)
Source: www.duakerja.com