Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Infomedia Solusi Humanika

LOKERBUMN.INFO - Informasi lowongan kerja terbaru daerah Jawa Barat di PT Infomedia Solusi Humanika untuk banyak posisi pada kesempatan hari ini kembali kami informasikan kepada anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan di daerah DKI Jakarta. Berikut adalah rincian lengkap mengenai loker[1] PT Infomedia Solusi Humanika untuk banyak posisi.
PT. Infomedia Solusi Humanika (ISH)[2] merupakan anak perusahaan PT. Infomedia Nusantara (Telkom Group) yang bergerak dalam bidang HR Process & Solutions serta sudah mengelola sekitar 18.000 orang tenaga kerja. Perusahaan kami terus melakukan inovasi dalam berbisnis dan bekerjasama dengan beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia. PT Infomedia Solusi Humanika, Membutuhkan pekerja setiap bulannya sekitar ± 500 orang untuk bekerja.
Saat ini PT. Infomedia Solusi Humanika atau lebih sering disebut dengan ISH kembali membuka peluang kerja terbaru[3] untuk banyak posisi sebagai berikut.

  1. Customer Service (Grapari Telkomsel dan Plasa Telkom)
  2. Call Center (Inbound Call/Outbound Call)
  3. IT/Heldesk
  • Pria / Wanita max 28 tahun (1) max 35 tahun (2,3)
  • Lulusan SMA dan memiliki setidaknya pengalaman min 2 tahun (1) atau Diploma di bidang apapun (2,3) dan teknologi informasi (3) dengan IPK 2,75 (min)
  • Berpenampilan menarik dan proporsional (1)
  • Memiliki pengetahuan dalam TCP / IP, internet dan jaringan, akrab dengan produk cisco adalah keuntungan (3)
  • Memiliki organisasi dan expereience kerja adalah keuntungan
  • Menguasai bahasa inggris baik lisan mapun tulisan
  • Bersedia ditempatkan di Bandung (2,3) dan sekitar Jawa Barat (1)
Jika anda memenuhi syarat Lowongan Kerja PT Infomedia Solusi Humanika untuk posisi di atas dan memenuhi persyaratan yang diberikan silahkan segera kirimkan berkas lamaran anda ke :

PT. Infomedia Solusi Humanika
Gd.Infomedia Jl. Malabar No 37 Bandung
Email: recrutiment.jabar@ish.co.id
Subjek: berdasarkan posisi yang diinginkan
Sumber: http://career.widyatama.ac.id/job/customer-service-call-center-ithelp-desk/

Diatas adalah informasi Lowongan Kerja PT Infomedia Solusi Humanika November 2016 hari ini yang kami sediakan untuk anda. Silahkan anda boleh menyebarluaskan info loker Lowongan Kerja PT Infomedia Solusi Humanika di atas tetapi jangan lupa untuk menyertakan sumber yang menuju ke blog ini, semoga apa yang telah kami informasikan di blog LOKERBUMN.INFO bermanfaat untuk para pencari kerja di indonesia. Silahkan anda baca juga Lowongan Kerja Desember 2016[4] terimakasih

References

  1. ^ loker (www.lokerbumn.info)
  2. ^ PT. Infomedia Solusi Humanika (ISH) (www.lokerbumn.info)
  3. ^ peluang kerja terbaru (www.lokerbumn.info)
  4. ^ Lowongan Kerja Desember 2016 (www.lokerbumn.info)
Source: www.lokerbumn.info