Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Resmi Bank Mandiri

LOKERBUMN. INFO (Loker Bank 2017[1]) - PT Bank Mandiri  (Persero)[2] merupakan bank yang berkantor pusat di Jakarta dan merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bank ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat b ank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan ke dalam Bank Mandiri.

Lowongan Kerja PT Bank Mandiri  (Persero) 2017 saat ini Bank Mandiri sedang membutuhkan tenaga kerja terbaru untuk ditempatkan di Jakarta, berikut adalah loker[3] PT Bank Mandiri  (Persero) yang kami sediakan khusus untuk pencari kerja yang saat ini sedang membutuhkannya.

Officer Development Program

Persyaratan:

  • Lulusan S1/S2
  • IPK Minimal S1 3.00
  • IPK Minimal S2 3.20
  • Usia Maksimal 25 Tahun untuk S1
  • Usia Maksimal 28 Tahun untuk S2
  • Fasih berbahasa Inggris baik lisan ataupun tulisan
  • Belum Menikah
  • Bersedia direlokasi

Prosedur Pendaftaran:

Silahkan bagi anda yang berminat dan memenuhi persyaratan yang di berikan oleh Bank Mandiri langsung saja daftarkan diri anda ke alamat:
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
Jln Jenderal Gatot Subroto Kav 36-38

Diatas adalah informasi Lowongan Kerja Resmi Bank Mandiri Februari 2017 hari ini yang kami sediakan untuk anda. Silahkan anda boleh menyebarluaskan info loker Lowongan Kerja Resmi Bank Mandiri di atas tetapi jangan lupa untuk menyertakan sumber yang menuju ke blog ini, semoga apa yang telah kami informasikan di blog LOKERBUMN.INFO bermanfaat untuk para pencari kerja di indonesia. Silahkan anda baca juga Lowongan Kerja Maret 2017[4] untuk menambah referensi anda.

References

  1. ^ Loker Bank 2017 (www.lokerbumn.info)
  2. ^ PT Bank Mandiri  (Persero) (www.lokerbumn.info)
  3. ^ loker (www.lokerbumn.info)
  4. ^ Lowongan Kerja Maret 2017 (www.lokerbumn.info)
Source: www.lokerbumn.info