Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Resmi Bank Syariah Mandiri

LOKERBUMN .INFO (Lowongan Kerja Resmi Bank Syariah Mandiri 2017) - Jika anda merupakan salah saru orang yang saat ini sedang mencari pekerjaan di bidang Perbankan silahkan anda baca info pekerjaan[1] di bidang tersebut di bawah ini.
Sebagai Bank Syariah yang terbesar dan terkemuka di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1999, dalam 14 tahun perjalanannya BSM (Bank Syariah Mandiri[2]) menguasai market perbankan syariah nasional terbesar pada segmennya. Dalam perkembangannya BSM memiliki Kantor Cabang di seluruh Indonesia, dan untuk mendukung perkembangan BSM kedepannya, BSM membutuhkan calon pegawai yang memiliki intergritas, semangat dan berinisiatif dengan kemampuan kerjasama yang baik dengan posisi jabatan reguler/staff dengan jabatan antara lain:

Officer Development Program (ODP)

Persyaratan:

  • Lulusan S1/S2 dari berbagai disiplin ilmu kecuali, keguruan, Seni, Sastra/budaya, filsafat, ilmu kesehatan masyarakat dan keperawatan.
  • Aktif di organisasi, baik didalam maupun di luar kampus.
  • IPK minimal 3.01 untuk lulusan S1 dan IPK minimal 3.20 untuk lulusan S2.
  • Dapat berbahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan.
  • Belum menikah, usia maksimal 26 tahun.
  • Energik, percaya diri, mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki motivasi yang tinggi, dan menyukai tantangan.
  • Bersedia tidak menikah selama masa pendidikan ODP.
  • Bersedia ditempatkan di jaringan BSM seluruh Indonesia.
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office (Word, Excel, dan Power Point).
  • Belum pernah mengikuti proses seleksi pegawai Bank Syariah Mandiri dalam 6 bulan terakhir.

Prosedur Pendaftaran:

Apabila anda tertarik dengan lowongan kerja terbaru hari ini di Bank Syariah Mandiri silahkan segera kirimkan berkas lamaran anda secara online melalui link pendaftaran dibawah!

Diatas adalah informasi Lowongan Kerja Resmi Bank Syariah Mandiri Januari 2017 hari ini yang kami sediakan untuk anda. Silahkan anda boleh menyebarluaskan info loker Lowongan Kerja Resmi Bank Syariah Mandiri di atas tetapi jangan lupa untuk menyertakan sumber yang menuju ke blog ini, semoga apa yang telah kami informasikan di blog LOKERBUMN.INFO bermanfaat untuk para pencari kerja di indonesia. Silahkan anda baca juga Lowongan Kerja Februari 2017[3] untuk menambah referensi anda.

References

  1. ^ info pekerjaan (www.lokerbumn.info)
  2. ^ Bank Syariah Mandiri (www.lokerbumn.info)
  3. ^ Lowongan Kerja Februari 2017 (www.lokerbumn.info)
Source: www.lokerbumn.info