Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Security (penempatan Jawa Timur) PT Mulia Bosco Sejahtera

Lowongan Kerja Security (penempatan Jawa Timur) Terbaru PT Mulia Bosco Sejahtera.

Security (penempatan Jawa Timur) PT Mulia Bosco Sejahtera

PT. MULIA BOSCO SEJAHTERA merupakan perusahaan yang bergerak di Bidang jasa cold chain dan cold storage. PT. Mulia Bosco Sejahtera merupakan pusat untuk distribusi dan penyimpanan cold chain MGM BOSCO Logistics yang berlokasi di Sidoarjo.

PT. MULIA BOSCO SEJAHTERA meruapakan anggota dari Group MGM BOSCO Logistics, yang Saat ini juga mengelola cold storage di Jakarta dengan kapasitas lebih dari 4.800 posisi pallet dan mengoperasikan lebih dari 300 unit truk berpendingin mulai dari satu ton sampai 25 ton kapasitas truk. Kami melayani lebih dari 70 tempat tujuan di seluruh Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, dan Kalimantan (untuk seluruh Indonesia).

Visi kami adalah untuk menjadi rantai dingin perusahaan logistik terpadu. Kami bertujuan untuk menjadi perusahaan pertama di Indonesia yang menyediakan solusi bisnis untuk klien kami dengan mengevaluasi rantai pasokan klien kami untuk meminimalkan biaya dan meningkatkan tingkat layanan. Kami menargetkan untuk mengoperasikan setidaknya lima fasilitas cold storage di beberapa kota besar di seluruh Indonesia dan lebih dari 400 truk berpendingin 2017. Misi kami adalah untuk mempertahankan standar tertinggi kualitas layanan, dan menjadi mitra terbesar dan terpercaya di rantai dingin logistik.



Apply Now



Image credited to