Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Pekerjaan untuk SMA/SMK Bank BCA Terbaru Januari 2017

Bank BCA adalah bank komersial swasta terbesar di Indonesia yang berdiri tanggal 21 Februari 1957. Bank BCA atau Bank Central Asia menawarkan produk tabungan dan kredit sebagaimana perbankan pada umumnya, namun diluar itu perusahaan juga memiliki peran penting dalam bidang pemberdayaan usaha kecil, pendidikan, budaya dan kesehatan sebagai salah satu peran penting dalam pembangunan Indonesia yang lebih baik. BCA saat ini telah didukung oleh berbagai layanan yang modern dan canggih sehingga akan mempermudah proses transaksi setiap nasabah tanpa adanya rasa was-was dan yang paling penting adalah keamanan dan kenyamanan dalam proses transaksi kapanpun dan dimanapun. Ditengah gonjang-ganjingnya kondisi ekonomi Indonesia yang tidak stabil seperti sekarang tentunya banyak lembaga keuangan perbankan yang mengalami penurunan aset, namun disini Bank BCA[1] tetap stabil menjaga dan mampu mengantisipasi berbagai kemungkinan dan resiko yang selama ini menjadi momok menakutkan disetiap lembaga perbankan.

PT Bank Central Asia bulan Januari 2017 inibaru saja meluncurkan produk baru berupa Website Developer API BCA, produk tersebut bisa digunakan untuk proses transfer, mutasi rekening, lokasi ATM, pembayaran sakuku serta e-commerce. Bank BCA saat ini kembali membuka Loker Terbaru 2017 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja 2017 - Bank BCA


Program Permagangan Bakti
Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK
  3. Usia minimal 18 tahun
  4. Single
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Berwawasan luas
  9. Memiliki analisa yang baik
  10. Mampu bekerja secara tim
  11. Komunikatif
  12. Mampu mengoperasikan komputer
  13. Mampu berbahasa inggris
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
PT Bank Central Asia Tbk
Kantor pusat
Menara BCA, Grand Indonesia
Jln MH Thamrin No 01 Jakarta Pusat
Jakarta 10310
Pendaftaran disini[2] Anda sedang membaca info Lowongan Kerja [3] dari http://www.duakerja.com, silahkan bagikan ke teman-teman anda melalui sosial media dibawah ini:

LOKER TERBARU 2017:

References

  1. ^ Bank BCA (www.duakerja.com)
  2. ^ disini (goo.gl)
  3. ^ lowongan kerja (www.duakerja.com)
Source: www.duakerja.com